patuha

                                                            Patuha resort



ImagePatuha Resort (PPAW) merupakan salah satu resort eksklusif di kaki gunung Patuha. Terletak di Desa Tunggul Baru Kecamatan Ciwidey Bandung diantara lereng pegunungan dengan udara sejuk dan pemandangan yang sangat indah. Dapat dijangkau dengan mudah selama 1 jam dari Kota Bandung, 4 jam dari Jakarta lewat Cipulrang. Patuha Resort merupakan pilihan yang sangat tepat untuk Anda yang mendambakan suasana alami dalam kegiatan bisnis seperti rapat, pendidikan, pelatihan, olah raga, dan kegiatan lainnya, atau hanya sekedar beristirahat menghilangkan rasa jenuh.
Dilengkapi fasilitas pemondokan dengan arsitektur dan bangunan yang sangat harmoni dengan lingkungan alamnya terdapat 12 kamar pondokan yang dapat menampung 48 orang menyajikan viewing point yang bisa digunakan untuk menikmati keindahan panorama alam sekitar.
Kami juga memiliki fasilitas greenhouse dan kebun strawberry yang bisa anda nikmati kesegaran buahnya dengan cara petik sendiri atau kami dapat membantu mengolahnya menjadi juice yang menyehatkan.
 
ImageImage
ImageImage

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.